Thursday 13 March 2014

Apakah MH370 Menembus 4 dimensi dan tersesat di Black Hole Seperti pesawat Sandiego ?

Apakah MH370 Menembus 4 dimensi dan tersesat di Black Hole Seperti pesawat Sandiego ?Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370 sampai sekarang menjadi misteri, Pesawat Boing 777-200 milik Malaysia Airline ini sudah hilang selama 6 hari sejak hari Sabtu tanggal 8 April 2014 lalu.
Segala upaya sudah dilakukan bahkan ada 12 negara yang  turut ambil bagian dalam pencarian pesawat yang hilang kontak tersebut. Negara-negara yang terlibat tersebut diantaranya adalah Vietnam, Singapura, Indonesia, China, Amerika Serikat, Australia, Thailand, Filipina, Selandia Baru, Brunei Darussalam, India dan Jepang.
Disebutkannya, sebanyak 42 kapal laut dan 39 pesawat udara sedang dikerahkan untuk pencarian pesawat MH370, Bahkan China telah mengerahkan 10 satelit untuk membantu pencarian. Adapun hasil dari temuan terkini yakni satelit cina telah mendeteksi adanya puing pesawat pada koordinat 105,63 Bujur Timur dan 6,7 Lintang Utara. Namun hal tersebut masih belum dapat dipastikan bahwa puing tersebut adalah puing dari pesawat MH370 yang hilang. Peristiwa  ini memang terlihat janggal, sebab sudah begitu banyak pesawat dan kapal laut yang dikerahkan namun masih juga belum ditemukan tanda-tanda keberadaan MH370 ini secara pasti.
Banyak spekulasi-spekulasi yang muncul tentang hilangnya pesawat yang membawa penumpang 239 orang beserta kru pesawat.
Sebelumnya ada 5 spekulasi yang muncul dimedia cetak maupun online mengenai hilangnya pesawat Boing 777-200 yang dikenal sangat aman ini. Lima spekulasi tersebut yakni :
1.Ledakan
2.Terorisme
3.Kelalaian Pilot
4.Kerusakan Mesin /Kesalahan mekanik
5.Pesawat Jatuh mendadak
.
MH370
Satu dari Lima spekulasi tersebut bisa saja terjadi , namun selain dari 5 spekulasi diatas ada yang terlupakan dan seharusnya juga layak untuk dijadikan suatu kemungkinan. Spekulasi yang mungkin terjadi yaitu spekulasi bahwa hilangnya pesawat MH370 yang dikenal sebagai salah satu pesawat paling aman didunia telah "terjebak di black hole setelah menembus 4 dimensi".
Hal ini bisa saja terjadi, sebab sebuah peristiwa aneh telah terjadi pada tanggal 4 September 1945. Pada saat itu penumpang dan kru sebuah perusahaan penerbangan, terbang dan lalu menghilang di atas langit Atlantik. Kejadian itu membuat heboh  seluruh dunia. Anehnya, setelah 35 tahun kemudian, tepatnya pada 12 Oktober 1980, pesawat ini mendarat di Porto Alegre, Brasil tanpa pemberitahuan terhadap menara kontrol Bandara.
Saat membuka pintu pesawat, sejumlah orang tercengang melihat para penumpang pesawat tersebut yang berjumlah 92 orang itu telah kurus kering.

Menurut penelitian, pesawat ini merupakan pesawat Sandiego yang hilang dan telah kembali lagi. Menurut dugaan, pesawat ini telah berkelanan melewati ruang 4 dimensi dan tersesat di black hole selama 35 tahun, sebelum akhirnya kembali mendarat. Untuk melihat cerita pesawat sandiego klik link ini

Nah dari peristiwa tersebut muncul pertanyaan besar, apakah MH370 terjebak di Black Hole seperti yang terjadi pada Pesawat Sandiego?  Hanya Tuhan yang tahu. kita hanya berharap bahwa pesawat MH370 dapat segera ditemukan.

No comments:

Post a Comment