Tuesday 28 January 2014

Cara Daftar Paypal dengan Rekening Bank dan kartu kredit ?




Rekening Paypal : Bagimana Cara Membuatnya
Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia ,menarik dana anda dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.

Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau Bank Lokal anda yang dapat diterima Paypal dan anda sudah dapat menggunakan account Paypal untuk bertransaksi.
Beberapa keuntungan mendaftar mengunakan paypal adalah:

Pendaftarannya GRATIS ­
Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara
Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakanpaypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet
Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi.
Jika dahulu Sebelum anda mendaftar paypal anda harus mempunyai kartu kredit. Kini anda bisa mendaftar dengan data bank lokal anda. Namun jika anda yang benar-benar serius untuk berdagang dan menjual product anda disarankan untuk memiliki Kartu kredit.  Kartu kredit yang sudah dicoba dan diterima oleh Paypal antara lain adalah BNI Visa, HSBC Visa, Mandiri Visa, BCA Mastercard, Citibank Mastercard, BRI Mastercard. Untuk debit card nya, sementara ini baru debit card dari Bank Niaga yang memiliki logo Visa Electron.

Bagaimana Cara Daftar Paypal ?

Masuk kesitus Paypal (pilih  bahasa, misalkan pilih bahasa indonesia)
Klik SignUp Now! untuk mendaftar
Selanjutnya ada pilihan negara lalu pilih tipe account yang anda inginkan,
Personal account: Cocok untuk keperluan perorangan untuk belanja online. Tidak ada fee bila menerima uang dari pihak lain. Jumlah uang yang bisa diterima terbatas.
Premier account: Untuk perorangan yang membeli dan menjual  online dan menerima pembayaran sebagai merchant. Ada fee transaksi untuk penerimaan. Cocok untuk bisnis kecil-kecilan.
Business Account: untuk anda yang mempunyai bisnis online yang memakai nama kelompok atau perusahaan.  Dapat digunakan untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit,transfer bank dengan biaya rendah.
Disini saya akan berikan contoh untuk personal account.
Setelah itu tekan Continue. Lalu anda akan mendapatkan layar seperti berikut


Masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data diri anda)
Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password
setelah anda selesai mengisi data-data anda secara benar,kemudian klik continue/lanjutkan kemudian masukan kode yang ditampilkan dilayar lalu klik lanjutkan. Saat ini anda sudah terdaftar ke accout Paypal, namun anda diminta untuk memverifikasi email anda. seperti yang tertera dibawah


Dibagian selanjutnya anda akan ditampilkan pada pengisian pendaftaran menggunakan kartu kredit, jika anda menggunakan kartu kredit diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, Jika sudah klik Add Card. Jika anda tidak ingin mendaftar menggunakan kartu kredit ,melainkan mendaftar melalui reking bank anda klik perintah masuk kerekining saya yang ada dibawah layar.
Supaya kita bisa menarik dana yang ada di paypal, status account harus verified.
Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik linkkonfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu klik Confirm, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke layar seperti berikut.

untuk memasukkan rekening bank anda pilih profil kemudian pilih tambahkan bank maka akan muncul layar seperti berikut.

isi nama dan nomer rekening anda sesuai dengan nama direkening anda , untuk bank lokal indonesia kita harus memasukkan kode bank yang ada diindonesia yang kita gunakan , misalnya bank mandiri 80606 atau bank BCA 140012 kemudian klik lanjutkan.  untuk melihat kode bank lihat disini.

sekarang    rekening bank anda sudah ditambahkan ke Paypal, namun account paypal anda belum benar benar dapat digunakan.

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi.

Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakandengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu. Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

Untuk Credit card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa -BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard -BCA Mastercard -BRI Mastercard. Jika anda verifikasi dengan memakai Credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut.


Tips melakukan transfer ke rekening bank Lokal

Jika account paypal anda premier dan sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll. Pertama anda harus "Add Bank Account" Dulu di Paypal. Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profile, lalu klik Bank Account, klik add untuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061

Kode Bank untuk Sebagian Besar Bank di Indonesia klik disini


Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.

Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan dikenakan biaya Rp.16.000
Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.
Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.

Sekian tutorial dari saya mengenai cara dafrat Paypall semoga bermanfaat.

13 comments:

  1. Verifikasi PayPal paling mudah dan murah pakai VCC, harga cuma 60rb klik VCCMURAH.NET

    ReplyDelete
  2. Thx infonya gan, saya masih gamang soalnya

    ReplyDelete
  3. kalau mau deposit ke paypal lewat rekening bank gimana yah?

    ReplyDelete
  4. untuk tambah dana / deposit ke paypal dari bank lokal tidak bisa, tambah dananya harus menggunakan US Bank.

    ReplyDelete
  5. verifikasi paypal dengan bank lokal sudah ga bisa gan , silahkan ke sini http:**//awalbisnis.com/verifikasi-paypal-tanpa-kartu-kredit-dan-vcc-2014/ (hapus tanda bintang di depan http) untuk cara verifikasi paypal terbaru , tanpa vcc dan kartu kredit 100% approved dan legal

    ReplyDelete
  6. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF49422
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    ReplyDelete
  7. itu bri mastercard harus berupa credit card ato debet card dgn logo mastercardjuga bisa?

    ReplyDelete
  8. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    ReplyDelete
  9. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  10. Gan, ini kami dah coba verifikasi dengan kartu mandiri Visa tapi gagal terus kenapa ya gan....
    Mohon petunjuknya....
    Terima kasih

    ReplyDelete
  11. gan klo skg bisa gk kira2 pake rkening bank bca

    ReplyDelete
  12. Selamat Hari Sir / Madam:

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Bagi klien
    yang memiliki kebutuhan finansial Masalah kredit dan agunan adalah
    sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien saat mencari pinjaman
    dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi West Lake Finance Services telah berhasil
    perbedaan itu dalam industri pinjaman. Kita bisa mengatur pinjaman
    dari kisaran $ 1,000.00 sampai $ 1,000,000.000

    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman Internasional
    Pinjaman real estat
    Pinjaman investasi

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, Jaminan 100%. Semua harus
    lakukan adalah beritahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat Anda
    mimpi yang menjadi kenyataan. West Lake Finance Services. kata YA saat bank anda bilang NO.
    Terakhir, kami mendanai perusahaan pinjaman berskala kecil, perantara, berskala kecil
    lembaga keuangan karena kita memiliki modal tak terbatas. Untuk selanjutnya
    rincian untuk pergi tentang pengadaan pinjaman hubungi kami, Mohon tanggapan
    segera ke email ini di: westlakefinance@usa.com atau Anda bisa menambahkannya ke whatsapp +19495231457
    Terima kasih

    ReplyDelete