Friday 29 November 2013

Kemenangan obat luka Barca

La Liga


Kemenangan obat luka  Barca, Kekalahan Fc.Barcelona di ajang liga champions kemarin membuat kekecewaan para fans barca, absennya leonel messi memaksa team asuhan G. Martino harus tunduk 2-1 atas Ajax.

Banyaknya pemain yang cedera memaksa G.Martino memutar otak untuk mengahadapi laga tandang ke Athletic Bilbao. Neymar dan kawan-kawan harus menang dalam laga tersebut untuk bisa mengobati luka barcelona setelah kalah di liga champions.

Barcelona yang masih bertengger di puncak klasemen mengincar kemenangan untuk tetap menjaga jarak dari Atletico madrid yang hanya selisih 3 poin dari barcelona dan diikuti oleh real madrid dengan selisih 6 poin.

Walau barcelona lebih diunggulkan dalam laga nanti,  namun tidaklah mudah untuk mengalahkan Bilbao mengingat banyaknya pemain yang cedera.

Athletic Bilbao memiliki hasil positif dalam lima laga dikandang terakhir , dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali seri. dan dalam lima laga terakhir Athletic Bilbao juga belum pernah kalah ,yang terbaru At.Bilbao menang tipis 2-1 melawan malaga di stadion Estadio La Rosalende 26 Nopember kemarin.

skuad barcelona yang akan absen dalam laga ini : Leonel messi ,Valdes, Jordi Alba dan Dani Alves yang terakumulasi kartu merah.

No comments:

Post a Comment