Tuesday 28 January 2014

cara mencari uang lewat youtube


cara mencari uang lewat  youtube Sebenarnya sudah banyak tutorial mengenai cara mendapat uang dari youtube yang bisa kita dapat dari internet, Namun ngak ada salahnya saya menjelaskan lagi bahwa kita bisa memperoleh dolar dari situs yang sangat favorit ini. karena siapa tahu masih ada teman-teman yang tidak mengetahui hal tersebut.

Cara mendapatkan uang lewat Youtube", jawabannya akan selalu jadi partner Youtube.
untuk mendapatkan uang dari youtube tentunya memang harus menjadi partner telebih dahulu..dong..

 Jika Anda baru ke YouTube dan suka posting video yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan dengan YouTube hal pertama yang Anda butuhkan adalah GRATIS YouTube account.
Cukup login ke YouTube dan mendaftar, mereka akan meminta informasi dasar termasuk nama pengguna dan sandi.
Setelah Anda memiliki akun Anda, Akrabkan diri anda dengan cara meng-upload video, video judul, dan pasar video Anda dengan kata kunci yang relevan, pemilihan kategori dan konten. Jadi jika Anda memiliki keahlian dalam membuat suatu video dan mempunyai banyak dari mereka untuk berbagi ini bisa berakhir menjadi sumber pendapatan online untuk Anda. Banyak dari mitra YouTube yang paling sukses adalah orang dewasa muda dan remaja. Dan mereka mendapatkan uang besar!.

Uploadlah video- video anda ke YouTube, tentunya video anda harus menarik dan banyak peminatnya untuk mem posting video anda, karena disini YouTube akan meninjau semua video yang masuk ke dalam YouTube dan apabila video anda mempunyai banyak pengunjung, pihak youtube akan mengirimkan email kepada anda untuk mengajak anda join/bekerjasama untuk mengiklankan video anda.
syarat  Vidio Audiens/penonton Kamu di YouTube,
syarat anda bisa menjadi patner youtube adalah viewer vidio yang anda upload harus:
- sedikitnya 1.000 pelanggan
- setidaknya 1.000 tampilan pada semua video Kamu
- setidaknya 10.000 saluran views

Setelah Anda menjadi mitra YouTube kemudian memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari iklan yang dilihat oleh video Anda.  Jadi katakanlah  video YouTube anda adalah aset anda untuk meraup rupiah dan dolar . Jika penonton mengklik iklan saham YouTube produktif dari yang mengklik iklan dengan mitra di sana. Bagi beberapa orang di YouTube ini telah menghasilkan banyak uang

untuk anda bisa memperoleh dolar/ rupiah selain anda harus menjadi patner youtube anda juga harus memiliki account Paypal untuk bisa menerima pundi-pundi rupiah / dolar anda. Baik itu melalui bank asing maupun bank lokas seperti Bank Mandiri, ataupun BCA. Cara untuk mendaftar ke paypal lihat pada tutorial paypal  Cara mendaftar Paypal.

  Semoga tutorial ini bermanfaat.




No comments:

Post a Comment