Tuesday 13 January 2015

5 tips dan cara supaya cepat hamil setelah menikah

5 tips dan  cara supaya cepat hamil setelah menikah. Setelah menikah memiliki anak dan keturunan adalah impian setiap orang , Banyak orang yang menginginkan cepat hamil setelah menikah ,namun titak jarang pula setelah berusaha 2-3 tahun  tak kunjung hamil juga, bahkan ada yang sampai 7 tahun menanti supaya segera hamil.
Memang untuk cepat hamil tidak lah mudah, banyak hal yang harus di lakukan agar pasangan yang baru menikah cepat hamil. Selain berdoa kepada Tuhan, ada  tips agar cepat hamil setelah menikah.

http://publicarticel.blogspot.com/
1. Belajarah untuk hidup bersih dan sehat
Menjaga kebersihan alat vital wanita maupun pria harus lah selalu dilakukan, Bagi wanita keseimbangan PH serta kebersi organ kewanitaan sangatlah berpengaruh terhadap kehamilan karena itu persentase masalah kesuburan pada umumnya lebih besar terletak pada wanita.
Hidup sehat bisa dilakukan dengan melakukan istirahat yang berkualitas, Faktor kelelahan juga sangat berpengaruh terhadap bisa terjadinya kehamilan. Terutama bagi wanita, wanita yang kesetiap harinya terlalu lelah cenderung sulit untuk hamil. Memakan makanan bergizi, terutama memperbanyak mengkonsumsi  buah-buahan, menjauhi stress,menghindari meminum minuman beralkohol dan juga  merokok. Stress, merokok dan minum beralkohol  dapat menghambat perkembangan serta kualitas dari sperma. Kualitas sperma adalah faktor terbesar untuk dapat terjadinya kehamilan.
2. Mengetahui masa subur 
Masa subur adalah masa di mana keluarnya sel telur dari indung telur atau disebut dengan Ovulasi. Bercinta atau melakukan hubungan intim saat masa subur memberikan kemungkinan lebih besar untuk lebih cepat terjadinya pembuahan sel telur oleh sperma atau bisa disebut terjadinya kehamilan. Karen itu mengetahui masa subur wanita sangat lah penting. Sekarang ini tidaklah sulit untuk mengetahui masa subur, Alat test masa subur pada umumnya hampir sama dengan alat test kehamilan, dan sangat mudah untuk ditemukan diapotik -apotik.

3. Meningkatkan Frekuansi hubungan intim yang berkualitas 
Untuk cepat hamil anda bisa meningkatkan frekuensi hubungan intim 4-5 kali dalam 1 minggu. Untuk cepat hamil bukan hanya frekuensi yang ditingkatkan, namun kualitas dari hubungan intim tersebut. Saat melakukan hubungan intim sebisa mungkin lakukan serileks dan senyaman mungkin dengan pasangan anda dan utamakan jauhi stress saat berhubungan intim agar hubungan intim tersbut benar-benar berkualitas sehingga kemungkinan terjaninya kehamilan semakin besar.

4. Posisi saat bercinta atau hubungan intim 
Posisi saat bercinta atau berhubungan intim juga berpengaruh untuk bisa cepat hamil, Dari banyak posisi  saat bercinta ada beberapa posisi yang paling manjur untuk bisa cepat hamil diantaranya :
 - Posisi Missionaris, Posisi misionaris adalah posisi paling dasar dan paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri, atau biasa disebut Man on top. Dimana Pria berada di atas wanita ,sehingga saat Pria ejakulasi sperma dapat lebih mudah menuju rahim dan diharapkan bisa membuahi sel telur. Posisi Man on top ini juga bisa dimodivikasi dengan posisi wanita dibawah dengan kedua kaki wanita berada di pundak pria sehingga vagina tegak lurus , kemudian saat ejakulasi sperma dapat berenang dengan mudah menuju rahim dan melakukan pembuhan.  Bisa juga dengan posisi menambahkan bantal kecil pada pinggang  wanita supaya saat ejakulasi sperma tidak langsung kelur melainkan menumpuk pada dinding rahim, sehingga sperma diharapkan bisa berenang kerahim dan membuahi sel telur.

5. Konsultasi pada Dokter 
Ada baiknya anda melakukan konsultasi kesuburan pada dokter kandungan , Dokter akan melakukan beberapa test medis untuk mengetahui keadaan medis anda dan pasangan supaya cepat hamil. Sehingga anda dan pasangan bisa melakukan upaya semaksimal mungkin untuk cepat hamil.

Sekian artikel  5 tips dan cara supa cepat hamil setelah menikah ,selamat mencoba semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment