Wednesday 19 March 2014

Jokowi sebagai Calon Pemimpin RI Sudah Tercatat Secara Alam

Jokowi Sebagai Calon Pemimpin RI Sudah Tercatat Secara Alam.Siapa yang bisa menentang alam?? tak ada satupun manusia yang bisa menentang alam. Bila alam sudah berkehendak maka tak satupun mampu untuk menghalanginya.


Cerita tentang ramalan, Anak indigo itu memiliki kemampuan untuk meramalkan apa yang akan terjadi dimasa mendatang. ciri-ciri anak indigo yaitu semua anak indigo mempuyai kemampuan berhubungan dengan dimensi lain dan mereka memiliki kepekaan yang lebih dari orang pada umumnya.
Pada tahun 2005 komunitas anak indigo indonesia membuat sebuah ramalan tentang indonesia dimasa depan.
Dalam ramalan anak-anak indigo tersebet bahwa sudah tercatat secara alam yaitu :

  1. Bahwa Negeri kita Indonesia akan mengalami berbagai bencana ,
  2. Alam berbaik hati pada indonesia, alam mendidik seorang calon pemimpin yang muncul dari sebuah kesederhanaan.
  3. Alam akan membuat dia mencapai kedudukannya secara mengejutkan. 
  4. Sekitar 6 atau 7 tahun dari tahun 2005 dia sudah kelihatan dan sudah siap menjadi pemimpin.


Mari kita hubungkan ramal tersebut pada keadaan dan kondisi indonesia sekarang
1. Indonesia mengalami banyak bencana
Bancana  dinegeri kita tersebut bisa kita  lihat dari banjir ,tanah longsor, banjir bandang manado,gempa bumi gunung sinabung dan gunung kelud meletus dll.

2. Calon pemimpin lahir dari kesederhanaan 
Sosok seorang pemimpin yang lahir dari kesederhanaan ada pada sosok pak jokowi, beliau lahir dari keluarga sederhana bahkan dulu iya pernah menjadi seorang kuli panggul untuk keperluan sekolahnya, bahkan sampai saat ini walupun ia sudah menjadi  seorang pemimpin di sebuah kota besar jiwa dan sifat kesederhanaan tetap terlihat pada dirinya.

3. Ia akan mencapai kedudukan dengan cara yang mengejutkan
Kemunculan Jokowi dalam dunia politik adalah suatu hal yang mengejutkan . dimuali pada saat pak jokowi dan Ahok dicalonkan menjadi salah satu calon gubernur DKI jakarta , seakan seluruh mata rakyat indonesia tertuju pada kedua pasangan tersebut. Bahkan saat iya didaftarkan sebagai calon presiden menjadi sebuah kejutan dikalangan politikus yang resah untuk mampu bersaing dengan Jokowi.

4. Pada 6-7 tahun dari tahun 2005 ia sudah kelihatan
Benar pada Tahun 2012 ia yang diramalkan kelihatan yaitu Pak jokowi muncul sebagai sosok seseorang calon pemimpin yang diimpi-impikan rakyat indonesia, ia muncul  dari pemimpin solo hinga kini iya muncul sebagai Gubernur  DKI yang selalu menajadi sorotan rakyat indonesia bahkan dunia.

Selain Ramalan komunitas indogo, Hal yang menarik lainnya yaitu ungkapan  Presiden ke-3 Indonesia B.J Habibie dalam Acara Mata Najwa 5 februari 2014. Dalam acara tersebut  Habibie menjelaskan bahwa indonesia telah hidup di 3 generasi, yaitu generasi pejuang 45, generasi peralihan dan generasi penerus.
dalam ungkapan tersebut generasi 45 sudah tidak mungkin memimpin bangsa ini sebab meraka sudah begitu lelah merebut kemerdekaan dan melahirkan pancasila dan undang- undang dasar.
Dalam generasi peralihan :generasi peralihan adalah generasi yang menghubungkan antara generasi pejuang 45 dan generasi penerus, sehingga generasi peralihan ini harus merelakan kepemimpinan bangsa ini kepada generasi penerus.
Generasi penerus itu memiliki kriteria  umurnya berkisar 50 tahun  sampai dengan 60 tahun. Generasi penerus ini adalah generasi yang tidak pernah berhubungan dan bekerja sama dengan generasi pejuang 45.

Dari ungkapan - ungkapan Presiden ke-3 Indonesia tersebut  mengenai calon presiden indonesia  tahun 2014 yang pantas  memimpin adalah dari generasi penerus. Hal ini bukanlah ungkapan biasa, melainkan ungkapan yang luar biasa sebab yang mengatakannya adalah seorang yang jenius dan  seorang yang pernah memimpin negeri ini pada masa orde transisi.
Dalam  kriteria calon Presiden menurut pak Habibie dari nama-nama calon presiden RI tahun 2014 hanya Jokowi yang memenuhi kriteria tersebut dengan kriteria umur 50-60 tahun  , umur  Jokowi sekarang adalah 52 tahun sedangkan kandidat calon presiden lainnya itu umurnya diatas 60 tahun, yaitu Wiranto 66 tahun ,Prabowo 62 tahun, Aburizal Bakrie 67 tahun dan terakhir Rhoma Irama 67 tahun.
Dan entah suatu kebetulan atau tidak ungkapan pak Habibie itu menjelaskan hanya Jokowi yang paling layak dan paling pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia pada tahun 2014 ini.

Bila kita hubungkan antara ramalan komunitas indigo diatas dengan pendapat pak Habibie mengenai calon pemimpin bangasa indonesia sangatlah  amazing , keduanya seolah menunjuk bahwa jokowi adalah sosok yang diramalkan tersebut serta Jokowilah yang paling pantas untuk menjadi pemimpin bangsa ini kedepannya.
Untuk membuktikan semua ini kita tunggu saja pada Pemilu 9 juli 2014 mendatang.

Merdeka..

1 comment:

  1. http://timsuksestuhan.wordpress.com/2014/05/27/ramalan-joyoboyo-presiden-ri-ke-7-orang-jawa-tengah-jakarta-tenggelam-ibukota-pindah-kepontianak-kalimantan-akan-mendirikan-negara-didalam-negara/

    ReplyDelete