Thursday 20 March 2014

Mungkin MH370 terjerembab kedasar laut terdalam di samudra Hindia

http://publicarticel.blogspot.com/
Mungkin MH370 terjerembab kedasar laut terdalam di samudra Hindia. Sampai hari ini sudah 12 hari hilangnya MH370 masih misterius. Pesawat yang tergolong berbadan lebar tersebut dengan panjang 63,7 m dan lebar 60,9 meter tiba-tiba lenyap begitu saja tanpa tahu apa penyebabnya. Baru-baru ini muncul spekulasi baru dari hilangnya pesawat Boing 777 ini, santer terdengar di berbagai media online dan telivisi bahwa ada kemungkinan sabotase dalam hilangnya pesawat yang membawa 239 penumpang beserta awaknya ini. sebenarnya saya heran mengapa sampai ada penilaian dan spekulasi yang menjurus kesana. Saya rasa hal sabotase itu terlalu berlebihan, dan jika memang benar hilangnya pesawat MH370 itu sabotase tentunya pesawat tersebut sudah kelihatan,   sebab secara logika  pesawat sebesar dan selebar MH370 tidak mungkin bisa dengan mudah disembunyikan oleh manusia dibumi ini. Dengan segala kecanggihan yang sudah digunakan untuk mencari pesawat MH370 seharusnya jika pesawat ini mendarat kebumi ,entah itu diwilayah negara mana pun tentunya akan  ada yang melihatnya dan melaporkannya.

Terlalu lamanya penemuan MH370 milik maskapai penerbangan Malaysia Airlines ini semakin banyak pula spekulasi-psekulasi yang timbul mengenai hilangnya pesawat berbadan lebar tersebut. Begitu juga saya, sebelumnya saya berspekulasi apakah pesawat MH370 menembus 4 dimensi dan terjebak di black hole seperti pesawat sandiego, mungkin banyak orang yang tidak percaya spkulasi tersebut, namun saya mempercayai hal tersebut, sebab saya  percaya bahwa  manusia didunia ini hidup berdampingan dengan dimensi-dimensi lain ,contohnya saja  kita hidup bersebelahan dengan alam Roh atau alam Gaib. jadi menurut saya bahwa kemungkinan pesawat MH370 terjebak di dimensi lain yang tidak bisa kita lihat secara kasap mata manusia bahkan radar yang canggih sekalipun. itu bisa saja terjadi, sebab tak ada yang mustahil didunia ini, karena kuasa Tuhan tiada terukur.
Namun seiring jalannya waktu timbul pula pemikiran untuk  berspkulasi secara logika yang mungkin bisa lebih mudah di terima masyarakt dunia tentang hilangnya pesawat MH370 dan sampai saat ini belum dapat ditemukan. Spekulasinya yaitu bahwa pesawat MH370 tenggelam secara utuh dilautan bebas, pesawat tersebut tidak meledak melainkan tenggelam secara utuh kedasar laut yang terdalam . Pesawat tersebut terjerembab kedasar laut namun keberadaanya tidak bisa dijangkau radar kapal laut atau pesawat akibat dalamnya dasar laut tersebut.
mengapa tadi saya katakan tidak meledak, sebab jika pesawat meledak secara logika tentunya akan ada sisa-sisa puing ledakan pesawat yang pasti bisa ditemukan. karena tidak mungkin pesawat sebesar MH370 meledak dan hacur lebur seperti debu. Sekarang pertanyaanya, apa iya radar yang dimiliki kapal-kapal laut yang digunakan mencari tidak bisa mendeteksi sampai kedasar laut?

haahh... sekarang ini yang saya pikirkan adalah betapa sedih dan kecewanya sanak saudara,istri dan anak dari para penumpang yang naas tersebut. Sebab, tidak ada satupun yang bisa menjawab pertanyaan mereka tentang dimana keberadaan keluarga mereka yang hilang bersama pesawat yang tergolong cangih tersebut. Semoga mereka yang saat ini kehilangan tabah dan selalu berharap bahwa mukjizat akan terjadi dan membawa pesawat serta penumpangn MH370 mendarat kembali dengan selamat. Amin





No comments:

Post a Comment