Thursday 12 June 2014

Cara membuat Privacy Policy mudah dan gratis di blog

Cara Membuat Privacy Policy mudah dan gratis di blog Mungkin sudah banyak tulisan dan tutorial yang mengulas tentang bagaimana cara membuat privacy policy /kebijakan privacy yang bisa kita dapat dengan mudah di internet. Namun banyak juga yang tidak mengengerti apa itu privacy policy dan apa keuntungannya buat situs / Blog kita. Kegunaan Pemasangan privacy policy adalah untuk menunjukan bahwa semua tulisan dan article yang ada di blog kita sudah mengikuti ketentuan dan kebijakan serta kelayakan. Semua orang juga tentunya ingin mendapat penghasilan dari Blog, yaitu dengan memasang iklan di blog kita. Misalnya kita ingin mendaftarkan Blog kita ke google adsense atau konten online lainnya , satu hal yang harus kita penuhi yaitu kita harus memasukkan kebijakan Privacy yang berkualitas di blog kita. Tanpa ada kebijakan Privacy di blog anda,kemungkinan besar tidak ada satupun konten online yang akan memasangkan iklan mereka di blog anda. Untuk itu sangat lah perlu memasukkan kebijakan privacy di blog kita. Untuk melihat contoh silahkan lihat pada privacy saya di atas.
Untuk membuat kebijakan privacy sangat lah mudah. Sebab banyak generator online yang dapat kita gunakan baik yang gratis atau pun yang berbayar.
Disini saya akan berikan cara Cara Membuat Privacy Policy mudah dan gratis di blog.

1. Pertama-tama anda harus punya blog, kalau gak punya blog apa yang mw didaftarin hahaa
2. buka situs generator online www.serpank.com
3. setelah itu isikan situs blog anda dan masukkan email anda
4. langkah selanjutnya centang semua kolom google adsen dll.
5. Lalu klik create my privacy policy
6. kemuadian copykan privacy yang sudah dibuat tadi kedalam postingan di blog anda. selesai



Nah mudah bukan, kini anda sudah memiliki privacy policy di blog anda, tinggal anda mengatur dimana anda tempatkan privacy anda sesuai template anda.
Selain serpank ada juga beberapa generator online lainnya yang bisa kita gunakan untuk membuat privacy policy secara gratis diantaranya yaitu:

  • privacypolicyonline.com 
  • seqlegal.com 
  • PriorityDigital.com 
  • freeprivacypolicy.com 

Sekian tutorial mengenai Cara Membuat Privacy Policy mudah dan gratis di blog semoga bermanfaat.




No comments:

Post a Comment