Tuesday 12 January 2016

Tempat Wisata favorit di Bali

Tempat Wisata favorit di Bali
Bali merupakan surganya tempat wisata, Pulau dewata ini sudah sangat dikenal didalam maupun diluar negeri. Sehinggat tiap tahunnya ratusan ribu turis dam maupun luar negeri berkunjung ke pulau ini. Dengan kultur geografisnya yang beragam serta didukung nilai kebudayaan masyarakatnya yang masih terjaga dengan baik dan ditambah lagi dengan keramahan masayarakatnya menambah daya tarik lebih bagi wisatawan untuk mapir ke pulau bali. Karena itu bagi anda yang ingin berwisata ke pulau bali pastikan anda tidak melewatkan tempat-tempat wisata yang istimewa di sana. Berikut tempat-tempat wisata yang istimewa keindahannya di Pulau Bali:

1. Sunsrise di Pantai Sanur
Pulau bali adalah Pulau yang dikelilingi dengan Lautan, sehingga dominan temapat wisata pulau ini adalah keindahan pantai-Pantainya. dan salah satunya adalah Pantai Sanur. Pantai  ini terletak di desa Sanur, yang posisinya di sebelah timur kota Denpasar. Pantai sanur ini tidak jauh dari Bandara dari bandara Ngurah Rai, anda hanya memerlukan 30 menit untuk sampai ke pantai ini dari Bandara ngurah Rai.  Pantai Sanur memiliki pasir putih dan pemandangan pantai yang eksotis, serta memiliki  banyak pohon pelindung di sekitarnya sehingga bisa dimanfaatkan oleh wisatawan menjadi  tempat meneduh alami saat sedang bersantai. bila anda datang ke tempat ini, jagan sampai terlewatkan untuk melihat sunrise yang begitu indah di pantai ini. karena indahnya melihat pemandangan sunrise di pantai ini sehingga pantai ini bayak disebut sebagai pantai matahari terbit, keren kan. Memang ombak di pantai sanur ini tergolong tenang , sehingga jarang orang untuk berselancar disana. Namun dipantai ini juga menyediakan permainan – permainan yang dapat menghibur para pengunjung di pantai ini. Permainan-permainan yang tersedia di sana antara lain seawalker, scuba diving, dan snorkeling.

2. BerSelancar di Pantai Kuta
BerSelancar di Pantai Kuta.Pantai Kuta, siapa yang tidak kenal dengan pantai ini. dipantai kuta ini anda akan disuguhkan dengan keindahan pantai dengan pasir putihnya. serta  pemandangan ombak yang bergulung tinggi dilautan menghantam bibir pantai. Tempat ini telah menjadi icon pulo bali. Dipantai kuta ini juga merupakan salah satu tempat bermain olahraga slancar terbaik didunia. sehingga tidak jarang para peselancar dunia berkunjung kepulau bali hanya untuk menikmati dkeindahan pantai ini dan tentunya berselancar ria di sana. Selain berselancar para wisatawan yang datang kesana juga akan disuguhi keindahan sanset yang memanjakan mata yang melihatnya.  sehingga wajar saja Pantai yang satu ini termasuk dalam Daftar Objek Wisata terpopuler di Bali yang wajib dikunjung.

3. Bugy Jum di Pantai Legian & Seminyak
Bugy Jum di Pantai Legian & Seminyak, Bila anda ingin mencari suasana yang lebih tenang anda bisa berjalan kaki dari pantai kuta ke pantai Legian dan seminyak. dipantai Legian dan semiyak anda akan disuguhkan pemandangan yang sama menakjubkannya seperti di pantai kuta. karena pantai seminyak dan pantai legian ini masih satu garis pantai dan saling berdekatan. Bila anda bosan bermain permainan air , seperti surfing dan berjemur dipantai anda juga bisa menguji adrenalin anda dengan bermain bugy jump dari ketinggian 45 meter di pantai seminyak.
4. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa. Tempat Wisata popular di Bali lainnya adalah Tanjung Benoa. Keindahan pantai serta lengkapnya wahana air yang tersedia di tempat ini menjadikan Tanjung benoa salah satu favorit para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Di tanjung benoa anda bisa bermain bermacam-macam permainan, mulai dari Banana boat, flying fish, seawalker, diving, snorking dan banyak lagi permainan lainnya. Selain itu juga tidak jauh dari tanjung benoa anda juga bisa melihat penangkaran satwa satwa yang lebih dikenal dengan pulau peyu. Anda hanya membutuhkan beberapa menit dengan menggunakan perahu nelayan.

Selain dari tempat –tempat wisata diatas, masih banyak lagi tempat tempat wisata yang wajib anda kunjungi bila anda berwisata ke Pulau Bali. Diantaranya adalah Tanah Lot  dengan objek wisata 2 buah pura yang unik, Taman budaya Garuda Wisnu dengan Objek Wisata Patung  Raksasa Dewa Wisnu dan Pantung Burung Garuda. Bedugul dengan danau menawannya serta Kintamani dengan keindahan pemandangan alamnya.  Demikian yang bisa saya sampaiakan, semoga anda tidak melewatkan  tempat-tempat wisata yang istimewa ini dibali.   

No comments:

Post a Comment