Wednesday 18 July 2018

Tips dan Cara Ampuh Cepat Hamil


Cara  Ampuh Cepat Hamil.  Mungkin anda adalah pasangan yang sedang menjalani program hamil?
atau apakah  saudara adalah pasangan suami istri  yang telah sekian lama berharap dikaruniai keturunan?
Bahkan mungkin anda adalah salah satu pasangan yang  telah mencoba berbagai cara cepat hamil namun belum berhasil?
Buat para pasangan yang belum di anugerahi Tuhan buah hati Jangan pernah putus asa, dan tetaplah berusaha. Dan mungkin adabaiknya anda  mencobalah beberapa tips berikut,supaya Cepat Hamil.


Tips Cara Cepat Hamil
1. Memohon dan Berdoa kepada Tuhan
Tentunya usaha  yang Utama adalah tetap memohon kepada sang pencipta melalui doa. Memohonlah kepadanya-Nya agar program hamil yang  anda jalani dirhidoi dan membuahkan hasil.

2. Jauhi Stres
Usaha yang kedua yang harus anda lakukan baik istri maupun suami adalah dengan menjauhi stress. Selain stress adalah sumber berbagai penyakit Stress juga   salah satu faktor terbesar yang menyebaban kegagalan dalam menjalankan progaram hamil.  Sebab, stress dapat menghambat kerja hormon - hormon penting dalam tumbuh. Jadi sebaiknya jauhi stress. Sebaiknya dalam melakukan suatu program, jangan terlalu stress tentang program kehamilan anda, lakukan saja dengan rileks dan santai.  selalu berkomunikasi dengan pasangan anda, untuk bisa  selalu menciptakan suasana yang romantis ,suasana yang tenag dan romantis akan membantu anda terhindar dari stress dan membuat anda cepat hamil

3 Kenali dan berhubungan intim pada Masa Subur
Usaha selanjutnya supaya cepat hamil adalah Kenali dan berhubunganlah anda pada masa subur. dalam 1 bulan,atau dalam satu kali  siklus menstruasi, terdapat minimal 2 kali  masa subur.  Masa subur adalah, masa dimana keluarnya sel telur dari indung telur. atau bahasa sehari hari, masa dimana sel telur lagi mencari pasangannya (sperma) untuk dibuahi. biasanya,masa subur itu terjadi 1 minggu sebelum mensturasi, dan 1 minggu setelah mensturasi.
Jika anda sudah mengerti dan mengetahui masa subur anda, sebaiknya berkomunikasilah kepada pasangan anda supaya anda dan pasangan anda giat dalam melakukan hubungan intim pada masa subur tersebut. Sebab persentasi keberhasilan atau terjadinya kehamilan adalah terbesar adalah pada masa subur.
Dalam melakukan hubungan intim, lakukan serileks dan senyaman mungkin dengan pasangan anda, dan tetap harus diingan jauhi stress. sebeb stress membuat hubungan intim tidak nyaman.
Dalam melakukan hubungan intim (sex) ada beberapa posisi yang menurut para ahli dapat membantu mempercepat kehamilan.
Posisi sex yang paling tepat supaya cepat hamil yaitu:

  • Posisi missionaris (Man on top)
  • Posisi spooning
  • Posisi doggy style

4. Olahraga dan pola hidup sehat
Usahan yang terakhir yaitu dengan menjaga pola makan dan melakukan Olahraga secara teratur.
Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan memakan makanan yang bergizi, buah buahan dan terutama istirahat yang cukup dan berkualitas.
Hindari minum minuman beralkohol dan jauhi rokok.

Sekian tips Supaya cepat hamil, semoga Anda dan pasangan segera mendapatkan apa yang anda inginkan yaitu sang buah hati. terimakasih dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment